Pusat Pengembangan Kreativitas Mahasiswa UTU Audiensi dengan P2KM USK
  • Pusat Pengembangan Kreativitas Mahasiswa
  • 20. 02. 2021
  • 0
  • 677

Banda Aceh-Pusat Pengembangan Kreativitas Mahasiswa (P2KM) Universitas Teuku Umar  melakukan audiensi ke Pusat Pengembangan Kreativitas Mahasiswa (P2KM) USK, kegiatan ini dilakukan pada Kamis, 18/2/2021 di gedung P2KM USK.

Adapun tujuan dilakukan audiensi ini adalah dalam rangka berbagi pengalaman seputar pengembangan kreativitas mahasiswa, khususnya Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), seperti peningkatan kapasitas reviewer internal, peningkatan kualitas proposal, manajemen, dan  administrasi.

Yarmaliza, SKM, M.Si  sebagai Ketua Pusat Pengembangan Kreativitas Mahasiswa (P2KM) Universitas Teuku Umar menyebutkan "bahwa audiensi ini merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan serta mengembangkan kreativitas mahasiswa melalui penguatan Pusat Pengembangan Kreativitas Mahasiswa (P2KM). Penguatan ini tentunya membutuhkan sinergisitas antar perguruan tinggi, USK merupakan perguruan tinggi tertua di Aceh yang tentunya memiliki pengalaman yang cukup banyak jika dibandingkan dengan Universitas Teuku Umara sebagai PTNB yang tergolong masih sangat baru".

Dr. Marwan, S.Si., MT., IPM sebagai ketua Pusat Pengembangan Kreativitas Mahasiswa (P2KM) USK menyebutkan "bahwa pengembangan ide kreatif dan inovatif mahasiswa sangat penting karena merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam membentuk karakter dan ketrampilan berfikir serta bertindak mahasiswa". (Yarmaliza/PPKM)

Lainnya :